Not On My Way

Apakah kamu pernah merasa tidak sabar dengan jalan hidupmu? Apakah kamu merasa frustasi dengan rencana-rencana Tuhan yang sepertinya tidak sejalan dengan keinginanmu? Jangan khawatir, kamu tidak sendiri. Kita semua pernah merasa seperti itu, dan hal ini disebut "not on my way".

Merasa Tidak Sesuai dengan Harapan

Terkadang kita memiliki visi atau harapan tentang bagaimana hidup kita akan berjalan, tetapi Tuhan memiliki rencana yang berbeda. Ini dapat menjadi sumber kesedihan, kebingungan, dan frustasi. Kita merasa tidak sesuai dengan harapan dan mempertanyakan mengapa Tuhan membawa kita ke jalan yang berbeda.

Menjawab dengan Sabar dan Keyakinan

Bagaimanapun, sebagai orang percaya, kita harus ingat bahwa Tuhan selalu tahu apa yang terbaik untuk hidup kita. Walaupun terkadang sulit untuk melihat rencana-Nya, kita harus mempunyai keyakinan dan kesabaran untuk menunggu sampai Dia memperlihatkan jalannya. Di dalam Kejadian 50:20 tertulis, "Kamu memang bermaksud berbuat jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mengubahnya menjadi kebaikan untuk memperbuat seperti yang terjadi pada hari ini: untuk memelihara hidup suatu bangsa yang besar."

Penjelasan tentang "not on my way"

"Not on my way" bisa diartikan bahwa rencana Tuhan terlihat tidak sejalan dengan rencana atau harapan kita. Yang harus kita lakukan adalah memahami bahwa Tuhan selalu tahu apa yang terbaik untuk kita, bahkan ketika kita tidak bisa melihatnya.

Pengalaman Pribadi tentang "not on my way"

Ketika saya lulus kuliah, saya memiliki impian untuk mendapatkan pekerjaan yang membuat saya merasa bangga. Saya mengirimkan banyak lamaran pekerjaan tetapi tidak mendapatkan jawaban positif yang saya inginkan. Saya merasa kecewa dan frustasi, tetapi kemudian saya menyadari bahwa Tuhan memiliki rencana yang berbeda untuk hidup saya. Akhirnya, saya mendapatkan pekerjaan yang tidak saya bayangkan sebelumnya, dan itu jauh lebih baik dari yang saya harapkan.

Ini mengajar saya tentang pentingnya kesabaran dan bagaimana Tuhan selalu memiliki rencana terbaik untuk hidup kita, meskipun terkadang itu tidak sejalan dengan yang kita harapkan.

Belajar Bertahan

Ketika merasa frustasi dengan "not on my way", penting untuk mengingat bahwa hidup ini penuh dengan tantangan dan rintangan. Namun, dengan bantuan Tuhan, kita dapat belajar untuk bertahan dan bahkan berkembang dari situasi tersebut. Roma 5:3-4 mengatakan, "Bukan hanya itu, tetapi kita juga bermegah dalam kesengsaraan, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, dan ketekunan menimbulkan pengalaman, dan pengalaman menimbulkan pengharapan."

Memahami Rencana Tuhan

Kita harus berusaha untuk memahami rencana Tuhan dan cara Dia bekerja dalam hidup kita. Salah satu cara untuk melakukan itu adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu membaca firman-Nya dan berdoa. Dengan begitu, kita dapat memahami karakter Tuhan dan mengenal rencana-Nya untuk hidup kita. Seperti yang tertulis di Yesaya 55:8-9, "Sebab pikiran-Ku bukanlah pikiranmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Sebab seperti langit lebih tinggi dari bumi, demikianlah jalan-Ku lebih tinggi dari pada jalanmu dan pikiran-Ku dari pada pikiranmu."

Pertanyaan dan Jawaban tentang "not on my way"

1. Bagaimana cara memahami rencana Tuhan yang terkadang tampaknya tidak sejalan dengan keinginan kita?

Kita harus berusaha untuk lebih banyak membaca firman-Nya dan berdoa. Dengan begitu, kita dapat memahami karakter Tuhan dan mengenal rencana-Nya untuk hidup kita.

2. Apa arti "not on my way"?

"Not on my way" bisa diartikan bahwa rencana Tuhan terlihat tidak sejalan dengan rencana atau harapan kita.

3. Bagaimana cara memiliki kesabaran saat memiliki "not on my way" dalam hidup kita?

Sebagai orang percaya, kita harus ingat bahwa Tuhan selalu tahu apa yang terbaik untuk hidup kita. Walaupun terkadang sulit untuk melihat rencana-Nya, kita harus mempunyai keyakinan dan kesabaran untuk menunggu sampai Dia memperlihatkan jalannya.

4. Apa yang harus dilakukan ketika merasa frustasi dengan "not on my way"?

Kita harus berusaha untuk memahami rencana Tuhan dan cara Dia bekerja dalam hidup kita. Salah satu cara untuk melakukan itu adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu membaca firman-Nya dan berdoa. Dengan begitu, kita dapat memahami karakter Tuhan dan mengenal rencana-Nya untuk hidup kita.

Kesimpulan tentang "not on my way"

Terlepas dari betapa sulitnya hal itu, kita harus berusaha memahami bahwa Tuhan selalu memiliki rencana terbaik untuk kita, bahkan ketika itu tampak tidak sejalan dengan rencana atau harapan kita. Dengan mengenal karakter Tuhan dan memahami rencana-Nya untuk hidup kita, kita dapat mengatasi "not on my way" dengan kesabaran dan keyakinan.

Gallery

WHY NOT MY WAY? - XPMedia.com

WHY NOT MY WAY? - XPMedia.com
Photo Credit by: bing.com / way xpmedia

YAHWEH! Not My Way. Not Your Way. Bumper Sticker | Zazzle

YAHWEH! Not my way. Not your way. Bumper Sticker | Zazzle
Photo Credit by: bing.com / way yahweh bumper sticker

Not My Way Foto & Bild | Portrait, Portraitfotografie Männer, Menschen

not my way Foto & Bild | portrait, portraitfotografie männer, menschen
Photo Credit by: bing.com /

Not My Way By ADDloud | Free Listening On SoundCloud

Not My Way by ADDloud | Free Listening on SoundCloud
Photo Credit by: bing.com / way

Disappointments And Blessings

Disappointments and Blessings
Photo Credit by: bing.com / disappointments


Belum ada Komentar untuk "Not On My Way"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


 

x